Links

...

IGO Kembar Kembang (No BB), Pictures ,

gan mav trit kemaren di tutup sama momod n mimid n ada kesalahan juga dari TS nya :hammer: jadi mav kalo bau2 :repost2

Ni temen ane gan sebut saja namanya Utet,ane lumayan kenal deket sama dia,
1)anaknya cantik
2)Sumpah baik banget
3)rajin sholat :angel
dia punya kembaran gan namanya ti*a ane ga susah bedain :gila:gan
22nya cantik gan :malu
ane sebelumnya udah minta persetujuan sama dia gan :shakehand2

Spoiler for persetujuan:


cerita kemaren ane buat trit di Kaskus tercinta ini :ilovekaskus
trs ane kasi liat linknya ke dia
ga taunya tritnya ilang:mewek
ane ga enak udah janji sama dia gan :mewek
sampe dia nanyain

*Bukti
Spoiler for bukti:

sampe pas dia ngucapin selamat ultah ke Helder ane :D dia masih penasaran apa yg ane buat di trit kaskus tercinta tentang dia :D

Spoiler for Bukti:



Ni gan yang namanya Utet
*Utet :thumbup:

Spoiler for utet:


Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us



nah untuk fto personal si ti*a kakaknya ane belom minta persetujuan langsung sama dia gan :shakehand2
jadi ane blm berani majang profil dia


nah ini foto mereka berdua no sotosoup n no Hoax

Spoiler for tha+thi:


Uploaded with ImageShack.us










sekian dulu gan mav kalo ada salah n tutur kata yg ga enak buat agan ane cuma nepatin janji ke dia gan :mewek
kalo merasa terganggu n trit ane masi acak2an n ane harus ngorbanin temen ane si utet :mewek
mav gan baru belajar:malu
jangan di :batabig yah gan ..
kalo agan baik yg ISO ane ga nolak :cendolbig
yang belum ISO mungkin bisa bantu ane ***** semua kebaikan akan ada timbal baiknya gan :malu
yang baik hati ngasi ane :cendolbig
mungkin ane bisa bantu untuk lebih deket:malu
Dan ane akan selalu UPDATE gan

Helde ane gan :D

Spoiler for Helder:

ane di awasin gan helder ane :takut

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms